Searching...
Wednesday 28 January 2015
07:47

Grosir Batu Safir

Grosir Batu Safir
Cincin Blue Saphire Afrika Rp. 550.000
Harga Pedagang silahkan SMS /Whatsapp

Safir / Saphirre dengan formula Kimia Al2O3, sistim kristal Heksagonal dan Kadar kekerasan 9 (skala 10) relevan untuk praktisi bidang keilmuan, perdagangan, wirausaha dan eksekutif karena memiliki aura yang dapat mengembangkan daya pikir, menumbuhkan inspirasi, serta optimisme pada harapan baru.

Safir adalah batu Kemakmuran dan Loyalitas. Raja-raja di jaman dahulu mengenakan Sapphire di sebagai pertahanan yang kuat terhadap bahaya, mendekatkan kepada Tuhan dan menjauhkan sifat sirik. Safir membuat banyak orang suka karena adannya mitos batu safir adalah sebagai pembawa kekekalan asmara.


Beberapa Variasi warna safir adalah: Biru, ungu, (Blue Sapphire) kuning, oranye (Yellow Shappire / Yakut Kuning), hitam (Black Sapphire), bening putih (Shappire Burma).
Kesehatan: Mengurangi depresi dan penyakit-penyakit fisik, menurunkan demam, bagus untuk usus, otak dan saraf. meningkatkan kadar potassium, magnesium, calcium dan melepaskan depresi mental.
Tuah : mengembangkan daya pikir, membuang pikiran-pikiran yang tidak berguna, menumbuhkan inspirasi, optimisme serta harapan baru.

Memacu keinginan untuk belajar ilmu pengetahuan, meningkatkan kebijaksnaan dan memberikan kejelasan pada ide yang dihasilkan. Menciptakan keseimbangan, stabilitas dan keteraturan, meningkatkan kedamaian bathin serta membawa kebahagiaan. Batu ini dipercaya dapat membantu seseorang yang merasa tidak memiliki kesempatan untuk tujuan/akhir yang lebih baik.

Concoh Sertifikat Batu Safir Khasiat Batu Safir
Contoh Sertifikat Blue Safir
King Safir Cutting Khasiat Batu Safir
King Safir Cutting
Blue Safir Australia Khasiat Batu Safir
Grosir Blue Safir Australia

Untuk pembelian aneka batu safir bisa klik ke tautan ini

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!