Searching...
Tuesday 27 January 2015
20:20

Grosir Batu Tiger Eye ~ Biduri Sepah

Tasbih Tiger Eye

ANEKA PRODUK TIGER EYE
Harga Rp. 150.000,-
Harga grosir SMS atau Whatsapp

Batu permata Tiger eye ini adalah batu permata alam yang dapat kita jumpai di wilayah Afrika selatan dan juga di Australia bagian barat. Batu permata ini memiliki desain yang sangat unik, yaitu memiliki corak belang-belang dengan campuran warna kuning, cokelat, dan hitam, persis sekali dengan warna mata yang dimiliki oleh binatang harimau pada umumnya. Warna dari tiger eye ini sangat khas dan berbeda dengan batu permata yang biasa kita temui yang hanya memiliki warna yang itu-itu saja. Tiger eye ini memiliki karaktristik yang memukau dan unik yang banyak digemari oleh kaum pria karena coraknya begitu terlihat garang dan menawan. Tiger eye ini sangat cocok digunakan oleh para pria pebisnis untuk melengkapi penampilannya agar lebih trendy dan berkarakter.Menurut kepercayaan dari orang-orang terdahulu, tiger eye ini mempunyai beberapa kemampuan yaitu, dapat membawa suatu kejelasan ( masalah yang tersembunyi dapat menjadi jelas) , dapat memberi kebijaksanaan dalam berbisnis, dapat memberi dan menjaga kesehatan bagi pemiliknya, dan juga dapat memberi spirit kesejahteraan bagi pemakainya.Karena tuah-tuah diatas, maka memang tiger eye ini sangat cocok untuk digunakan para pebisnis pria, khususnya para eksekutif muda pria. Agar melengkapi karakter mereka para pria pebisnis dan menjaga aura mereka selama berbisnis agar lebih berhasil. Tiger eye ini juga bagus digunakan untuk para pemimpin agar aura kepemimpinan dan kebijakan yang dimiliki oleh sang pemimpin itu sendiri semakin terlihat nyata dan semakin menguat di hadapan publik.Selain fungsi diatas, tiger eye ini juga dipercaya dapat melindungi sang pemakai dari orang-orang yang gemar berbuat jahat agar terhindar dan selamat. Selain itu juga dapat membuat pemakainya agar tetap berpikir secara jernih di saat mengalami suatu permasalahan agar dapat berpikir secara kompleks dan cermat dalam mengambil suatu keputusan.Dan juga dapat membuat pemakainya agar lebih berwawasan lebih luas dibandingkan biasanya. Batu ini juga otomatis menuntun pemakainya agar dapat berpikir dan bersifat dewasa dam menjadikannya agar menjadi sebuah panutan yang sangat layak untuk dicontoh bagi khalayak umum.Batu ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai koleksi dan juga dapat Anda ikat dengan perak atau emas dan dijadikan sebuah cincin agar dapat Anda pakai sehari-hari. Batu ini merupakan batuan yang cukup populer dan juga cukup banyak digemari oleh para pebisnis menengah dan menengah ke atas.

Perhiasan dari batu tiger eye atau biduri sepah sendiri juga terkenal sangat digemari oleh para kolektor batuan permata lainnya. Batu permata tiger ini juga dikenal dengan harga yang cukup tinggi karena kelangkaan ketersediaannya dan corak desainnya yang menarik itu. Tiger eye ini merupakan simbol kemewahan para lelaki aristokrat dan para pebisnis yang memiliki selera nilai seni yang tinggi dan juga sebagai simbol keperkasaan para pria masa kini.

Batu permata Tiger eye adalah batu semi mulia ditambang terutama di Afrika Selatan dan Australia Barat. Warna berkilauan dan kilau keemasan telah diadakan dengan harga tinggi sejak zaman kuno. Istilah yang tepat, Permata tiger eye merupakan representasi dari mata harimau yang diyakini membawa kejelasan, kebijaksanaan dalam bisnis, kesehatan dan kesejahteraan spiritual. Berkah orang yang sudah memiliki sifat-sifat baik dengan memungkinkan bagi mereka untuk memakai simbol-simbol yang mencerminkan sifat sejati mereka. Terima kasih untuk memungkinkan produk kami untuk membantu merayakan kehidupan Anda.

Batu mata harimau ini tergolong dalam keluarga Quartz. Batu ini diberi nama kerana warna dan jaluran cahaya yang meliputinya apabila dipandang seolah-olah seperti mata sang harimau yang sedang merenung tajam. Warna dominan bagi batu ini ialah kuning yang bercampur dengan hitam dan campuran coklat serta oren. Kekerasan skala mohs bagi batu tiger eye ialah pada bacaan 7 yang banyak dijumpai di negara afrika selatan, russia, australia barat, negara jerman dan china. Tiger eye sesuai dipakai oleh semua golongan dan berbagai peringkat lapisan masyarakat. Khasiat dan kekuatan yang menjalarinya dipercayai menjadikan pemakainya akan digeruni lawan dan dihormati kawan, segala perintah dan kata-kata sipemakainya akan mudah diterima dan dipatuhi orang. Batu ini juga dipercayai menjadi senjata menangkis pebuatan sihir dan jahat.

KAMI MENJUAL TIGER EYE


Tasbih Tiger Eye

Batu Tiger Eye

Gelang Papan Semi Bulat Tiger Eye

Gelang Kelereng Tiger Eye

Gelang Tiger Eye Kotak

Untuk pembelian aneka Tiger Eye bisa klik ke tautan ini

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!